Senin, 20 Juni 2016

Anugrah Terbesar Allah Untuk Manusia Yang Diberi Nama OTAK

Makhluk Allah yang hanya diberi akal tanpa diberi nafsu yaitu malaikat. Sedangkan kebalikan dari itu adalah hewan yang hanya diberikan nafsu tanpa diberikan akal.

Sedangkan manusia diberikan keduanya oleh Allah, yaitu nafsu dan akal. Bahkan ada yang mengkategorikan bahwa dari leher ke bawah adalah hewani kita. Sedangkan leher ke atas sifat malaikat kita.

Kembali ke topik kita, mengapa otak atau akal adalah anugrah kecil yang diberikan Allah untuk kita?

Kononnya, manusia menciptakan benda ataupun alat-alat serba canggih itu tidak menggunakan seluruh otaknya. Jika manusia bisa melakukan seluruh kemampuan otaknya, dia bisa melakukan benda apapun dengan menggunakan otaknya tanpa perlu kita menyentuhnya yang dikenal dengan telekinesis.


Bahkan jika kita bisa mengoptimalkan otak kita hingga 100%, kita bisa rekreasi berpindah-pindah waktu tanpa menciptakan alat apapun seperti pada film Lucy berikut.


Namun itu hanyalah hipotesa dan belum ada bukti nyata untuk membenarkan hipotesa tersebut.

Ada seorang ilmuwan yang membenarkan bahwa otak kita tidak seluruhnya terpakai hingga arah penelitiannya beralih arah meneliti tentang Islam dan ia pun menjadi mualaf.

Dr. Fidelma, seorang doktor di Amerika yang beragama Kristen. Ketika melakukan penelitian itu ia menemukan, beberapa urat saraf di dalam otak manusia ini tidak dimasuki darah. Padahal setiap inci otak manusia memerlukan suplai darah yang cukup agar dapat berfungsi secara normal.

Setelah memakan waktu lama, penelitiannya pun tidak sia-sia. Akhirnya dia menemukan bahwa ternyata darah tidak akan memasuki urat saraf di dalam otak manusia secara sempurna kecuali ketika seseorang tersebut melakukan sujud dalam shalat.

Sobat sewa_laptop penasaran dengan otak sobat?
b(^_^)d
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: