Sabtu, 23 Juli 2016

Unik, Pesawat ini tanpa Jendela dan Atap tetap bisa Terbang

Pesawat. Mendengar kata tersebut, tentu kebanyakan orang sudah mengetahuinya. Salah satu alat transportasi udara yang bisa terbang. Naaah, jika ngeliat judul di atas – unik, pesawat ini tanpa jendela da atap tetap bisa terbang – tentu sedikit aneh ya kawan. Gimana nggak aneh, kok ada pesawat yang bisa terbang dengan tanpa jendela dan juga atap??? Tapi jika ngeliat perkemabangan zaman di era digital ini, kayaknya nggak ada yang nggak mungkin. Sebelumnya saja uda ada teknologi gelang yang bisa mengukur suhu kita. Yupz, biar nggak lama-lama, yuk kita simak bareng penjelasannya di bawah ini. 

Sebuah pesawat dengan konsep yang didesain tanpa adanya jendela dan juga atap diprediksi akan terwujud kurang dari 10 tahun ke depan. Dalam pesawat tersebut penumpan bisa menikmati koneksi internet, mengecek email yang masuk, dan juga bisa melihat pemandangan langit di luar pesawat. Pada saat terbang di udara, jendela pesawat akan secara otomatis digantikan oleh layar pintar yang memungkinkan penumpang untuk melihat pemandangan yang ada ada di langit setiap saat.

Fitur tersebut bisa dinonaktifkan sesuai dengan keinginan kita. Teknologi tersebut telah dirancang oleh perusahaan yang bernama Centre for Process Innovation (CPI) yang bekerja sama degan berbagai perusahaan untuk menciptakan produk yang baru. Berdasarkan kutipan dari halaman Mirror menjelaskan bahwa layar hi-definition yang ada diklaim ringan dan sangat tipis sehingga dapat dibentuk sesuai dengan bagian dalam pesawat. Dengan diproyeksikan melalui kamera eksternal, bisa menampilkan gambar dari luar pesawat. 

Tidak hanya itu saja kawan, CPI juga berusaha untuk mengurangi bobot pesawat agar penggunaan bahan bakar lebih hemat sehingga tiket pesawat yang ditawarkan bisa lebih murah. Pihaknya mengklaim bahwa setiap 1% pengurangan bobot pesawat bisa menghasilkan penghematan bahan bakar sekitar 0,75%. 

Ada tambahan niiih, zaman sekarang memang tidak bisa dipungkiri lagi kan mengenai kebutuhan akan laptop dan multimedia. Teman-teman jangan khawatir, kami PT Karunia Mandiri Consultant bergerak dibidang rental/penyewaan laptop/komputer, multimedia, TV Plasma, LCD Proyektor, Screen, Printer dan lain-lain. Jangan ragu lagi bekerja sama dengan kami, produk kami sangat berkualitas, jadi bisa dipercaya. Terima kasih sudah mengunjungi blog kami...

banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: