Jumat, 22 Juli 2016

Nokia, Hanya Tinggal Kenangan

Nokia. Salah satu brand yang sangat dikenal semua kalangan. Baik itu masyarakat bawah hingga atas. Brand tersebut bisa dikatakan sudah melekat diingatan semua orang. Jika melirik judul di atas – Nokia, hanya tinggal kenangan – tentu kalian sudah tau kan. Untuk lebih jelasnya, yuk kita simak penjelasannya di bawah ini. Check it out…

Nama besar Nokia kini sudah berakhir. Microsoft yang merupakan pemilik baru dari Nokia dikabarkan akan meninggalkan merek asal Finlandia tersebut dalam minggu ini. Nokia sendiri akan beredar dengan nama Microsoft Lumia. Berdasarkan lansiran dari The Verge, Nokia Prancis akan menjadi yang pertama kali melihat perubahan yang sudah dikonfirmasi oleh Nokia dalam postingan Facebooknya. Nokia Prancis juga menatakan bahwa dalam beberapa hari mendatang, pihaknya akan menerima pesan Facebook berkenaan perubahan nama page tersebut.

Gebrakan tersebut tidaklah mengejutkan dikarenakan sejumlah website Nokia telah mengarah ke alternative Microsoft dan beberapa apps Nokia misalnya Treasure Tag dan App Social sudah menanggalkan merek Nokia. Dan yang belum jelas itu merek apa yang hadir pada perangkat Windows Phone dari Microsoft nantinya. Apalagi dengan meluncurnya Windows 10 yang memadukan tawaran software mobile dengan desktop, pihak Microsoft hanya menyematkan kata Windows. Yah kita tunggu aja kabar resmi dari Microsoft. 

Numpang promo ni kawan, salah satu perusahaan jasa terbaik di Surabaya yakni PT Karunia Mandiri Consultant bergerak dalam bidang jasa sewa/rental peralatan multimedia seperti komputer/laptop. Proyektor, screen, dan TV Plasma. Banyak perusahaan yang sudah menggunakan produk kami, entah itu untuk acara meeting, presentasi, workshop ataupun seminar. Produk yang kami tawarkan juga berkualitas semua, jadi kawan-kawan nggak perlu ragu lagi untuk kerja sama dengan perusahaan kami. 
Terima kasih sudah mengunjungi blog kami…ditunggu lho komennya dan juga kritik dan sarannya…

banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: