Kamis, 21 Juli 2016

Cincin Pintar yang Multifungsi

Pada tahun ini dipresdiksi akan ramai perangkat teknologi yang terpakai. Sebelumnya jam tangan pintar sedang menjadi primadona di kategori wearable devices. Padahal masih ada bentuk lain yang masuk kategori yang sama, yakni cincin pintar. Sebelum saya jelaskan lebih jauh lagi, yuk kita simak bareng penjelasannya di bawah ini. Semua terangkum dalam artikel yang berjudul cincin pintar yang multifungsi. 

Perusahaan teknologi pemula yang bernama MOTA berencana untuk memproduksi cincin pintar. Untuk mewujudkan rencana yang melahirkan produk yang dinamai MOTA tersebut, mereka pun membuka donasi yang dinamai Indiegogo. Dalam kampanye tersebut, MOTA memasang target donasi sebesar US$ 100 ribu, dimulai dari 3 September sampai 3 Oktober 2014. Berdasarkan Phone Arena menunjukkan bahwa target tersebut sudah tercapai 4 hari menjelang penutupan kampanye itu. 

Sudah tercatat lebih dari 1500 penyandang dana yang ikut menyumbang untuk proyek MOTA SmartRing. Sekitar dari 1.300 penyumbang telah diketahui menyumbangkan dananya sebesar US$ 75 atau kisaran Rp Rp 800.000 yang tak lain merupakan jumlah minimal untuk biaya produksi dari perangkat canggih tersebut. Mota SmartRing mempunyai kemampuan untuk terhubung dengan perangkat tablet atau smartphone melalui Bluetooth. Perangkat cincin pintar tersebut akan menjadi sumber notifikasi SMS, telepon, media sosial, email, dan juga informasi yang lain bagi penggunanya lewat jari kita. Memang jumlah dana yang diterima oleh pihakMOTA diklaim terbilang sangat kecil. Akan tetapi, perusahaan tersebut mengaku dananya cukup untuk memproduksi cincin impiannya yang dijadwalkan akan mulai dikapalkan pada April 2015. 

Ini ada tambahan lagi teman, tambahannya Cuma promo aja, kali aja bermanfaat bagi teman-teman semua. Kami PT Karunia Mandiri Consultant, perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental/penyewaan laptop/komputer, Screen, Proyektor, Print, TV plasma, dan peralatan multimedia yang lainnya, siap melayani teman-teman semua. Kami juga sudah dipercaya dengan instansi-instansi ternama di Surabaya. Jadi teman-teman jangan khawatir jika bekerja sama dengan perusahaan kami. Yuuk gabung di sini, ditunggu yaaah..
Sekian dari saya, terima kasih sudah mengunjungi blog kami....

banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: