Selasa, 19 Juli 2016

Mati, Kata yang Cocok untuk iPod

Seperti yang kita ketahui bahwa produk Apple yaitu iPod Classic telah dipensiunkan. Langkah tersebut cukup mengejutkan karena dilakukan secara diam-diam. Ternyata kematian dari iPod sendiri sudah diprediksi. Untuk lebih lengkapnya yuk kita simak bareng penjelasannya, semua terangkum dalam artikel yang berjudul mati, kata yang cocok untuk iPod. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Tony Fadell selaku mantan karyawan Apple yang juga dikenal sebagai bapak iPod. Menurutnya revolusi dari Apple dalam segmen pemutar musik selalu diprediksi akan tergantikan. Fadell merupakan salah satu orang dibalik lahirnya iPod dan juga menjadi Senior Vice President Apple, sampai meninggalkan perusahaan pada tahun 2008 untuk mendirikan Nest Labs. Perusahaan yang telah didirikan bersama dengan Matt Rogers tersebut diakuisisi Google pada tahun 2014. Lalu sekarang ini semua orang yang terlibat dalam Apple tahu bahwa yang dapat menggantikan iPod ialah layanan streaming. Mereka menyebutnya ‘kotak suara engkasa yang ada di langit’ dan saat ini mereka memilikinya yaitu music di cloud. 

Prediksi yang dikeluarkan oleh Fadell dan juga timnya memang benar, layanan streaming seperti Pandora dan Spotifi sekarang banyak bertebaran dan juga bisa diakses oleh siapa pun. Meskipun demikian, menurut Fadell, siklus hidup dari iPod menunjukkan nbagaimana cepatnya proses kerja industry teknologi. Meskipun Fadell sedih karena melihat salah satu desain yang paling terkenal dari Apple redup, dia sendiri yakin akan selalu ada inovasi yang terbaru. Dia juga menjelaskan bahwa dia sangat menyukai iPod dan dia selalu melihat perangkat tersebut datang dan pergi. Dia juga sadar bahwa dia tidak bisa terlalu bernostalgia dan dia berpikir lebih baik bersemangat untuk menyambut masa depan. 

Ada promo ni kawaaan....kami PT Karunia Mandiri Consultant yang berkembang di bidang IT, khususnya di bidang rental/sewa peralatan multimedia. Kami menjadi vendor pilihan perusahaan-perusahaan di Indonesia khususnya di Jawa Timur sebagai pusat persewaan perngkat elektronik. Berikut ini produk yang kami miliki:
1. Laptop/notebook
2. Komputer/PC
3. Proyektor dan Screen
4. Printer Laser Jet dan Printer
5. TV Plasma/LCD dan LED TV
6. Dan lain-lain

Terima kasih banyak kawan sudah mengunjungi blog kami, kritik dan sarannya saya tunggu ya kawaaan, ditunggu lho komenannya kawan....hehehe..

banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: