Senin, 18 Juli 2016

Smartphone Anti Sadap

Seperti yang kita ketahui, selama ini ponsel Blackberry sudah menjadi ponsel yang diunggulkan dalam keamanan data penggunanya. Ketangguhan keamanan secara resmi menjadi ponsel resmi pemerintah AS karena papling aman dari kejahatan hacker. Namun, sepertinya hal tersebut akan tergeser mengingat akan ada ponsel yang memiliki fitur keamanan dan privasi yang lebih canggih yaitu Blackphone. Semua akan gterangkum dalam artikel saya yang berjudul smartphone anti sadap.

Blackphone adalah ponsel yang menawarkan fitur keamanan serta privasi yang tinggi. Ponsel tersebut memprioritaskan pada perlindungan data serta privasi para penggunanya. Tidak heran jika Blackphone dikalim sebagai ponsel anti sadap berkat kemampuannya dalam melindungi penggunanya. Ponsel tersebut merupakan hasil kerja sama dengan dua perusahaan yaitu Silent Circle asal AS dan Geekphone asal Spanyol. Yang membedakan denngan smartphone Android lain adalah Blackphone menawarkan kendali secara penuh dalam hal kemanan dan privasi. Pengguna sendiri bisa menentukan segala sesuatu dalam hal keamanan dan privasi. Pengguna juga bisa memilih jalur komunikasi apa yang ingin dienkripsi. Untuk itulah digunakannya sistem operasi khusus yang bernama PrivatOS yang merupakan modifikasi dari sistem android.

Dengan fasilitas kemampuan yang sulit disadap, menurut Mike Janke, co-founder dan CEO Silent Circle menjelaskan bahwa tidak ada perangkat yang benar-benar tidak dapat disadap. Seandainya perangkat tersebut digunakan oleh seorang teroris maupun kriminal, penegak hukum tetap bisa meretas perangkat tersebut. jadi memang tidak ada perangkat satu pun yang aman. Namun Blackphone menawarkan sesuatu yang beda jika dibandingkan dengan yang lain, sebuah ponsel yang memiliki fasilitas sekuriti dan privasi yang lebih unggul.

Gimana kawaan??? Bener-bener mantap yaah...dengan semakin berkembangnya zaman, semakin berkembang pula smartphone dengan melakukan inovasi-inovasi yang bisa membuat terpukau olehnya. Sedikit melebar ni kawaaan, numpang promo yaaah... salah satu perusahaan yang ada di Surabaya yaitu PT Karunia Mandiri Consultant. Perusahaan tersebut bergerak dibidang jasa rental/penyewaan peralatan multimedia meliputi komputer/laptop, TV Plasma, proyektor, dan screen. Perusahaan tersebut sudah berpengalam dibidangnya dan sudah bekerja sama dengan instansi-instansi baik dari Surabaya maupun dari luar Kota Surabaya, bahkan luar Pulau Jawa. Jadi apabila kawan-kawan berada di luar Jawa, kalian tetap bisa menggunakan jasa perusahaan tersebut. sudah kawan...itu saja yang bisa saya sampaikan, terima kasih sudah mengunjungi blog kami...sering-sering mengunjungi blog kami yaaah, karena kehadiran kawan-kawan diartikel saya sangat berarti bagi kami...

banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: