Minggu, 17 Juli 2016

Fitur Pencarian baru Ala Facebook

Denger kata Facebook tentu kita semua sudah tahu bukan??. Kebanyakan orang menggunakan situs ini untuk berbagi cerita, mulai dari keluh kesah yang dihadapinya dalam seharian, ada juga yang menggunakan situs ini untuk berdakwah atau hanya sekedar untuk menyambung silaturrahmi dengan teman-teman yang sudah lama tidak ada kabarnya, dan masih banyak lagi fungsi dari Facebook ini. Apa jadinya jika Facebook punya alat pencarian sendiri. Dalam artikel yang berjudul fitur pencarian baru ala Facebook. Kita sendiri mengenal fitur pencarian yang paling komplit yaitu Google, terus apa fungsi dari sistem pencarian dari Facebook ini, apakah sama dengan Google secara umum atau yang lain??? Monggo disimak yaah...

Facebook sendiri telah menguji coba fitur pencarian mobile yang baru yang memungkinkan para pengguna untuk melihat postingan yang lama yang pernah ditampilkan oleh teman kita. Postingan yang telah lama  lalu ini dapat dicari melalui keyword (kata kunci). Menurut penjelasan yang dilansir oleh Pcauthority bahwa layanan ini memungkinkan seseorang untuk bisa mengakses jejaring sosial dari perangkat mobile. Para pengguna tersebut dapat menggali lebih dalam untuk mencari postingan dari halaman yang telah mereka ikuti atau berasal dari teman sendiri. 

Seperti halnya saat kita merekomendasikan sebuah film, tapi kita lupa nama film tersebut, maka kita dapat memasukkan keyword (kata kunci) untuk menemukan hasil pencarian yang relevan. Kabarnya fitur ini baru diuji cobakan untuk para pengguna mobile. Mengenai kapan dan apakah Facebook sendiri akan menyediakan fitur ini untuk semua platform masih belum diketahui. Jejaring sosial yang dibuat oleh Mark Zuckerberg ini kabarnya telah menguji coba fitur ini ke sejumlah para pengguna, sebelum perusahaan tersebut merilisnya untuk umum. Fitur yang masih terbilang baru ini juga menampilkan tag ‘satire’ yang secara otomatis ditambahkan pada link untuk konten yang relevan. 

Jika fitur ini sudah terealisasi ke semua para pengguna, maka kita akan bisa dengan mudah melihat-lihat postingan yang sudah lama dan tentu fungsi dari fitur ini masih banyak lagi. Ini ada tambahan lagi teman, tambahannya Cuma promo aja, kali aja bermanfaat bagi teman-teman semua. Kami PT Karunia Mandiri Consultant, perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental/penyewaan laptop/komputer, Screen, Proyektor, Print, TV plasma, dan peralatan multimedia yang lainnya, siap melayani teman-teman semua. Kami juga sudah dipercaya dengan instansi-instansi ternama di Surabaya. Jadi teman-teman jangan khawatir jika bekerja sama dengan perusahaan kami. Yuuk gabung di sini, ditunggu yaaah..
Sekian dari saya, terima kasih sudah mengunjungi blog kami....

banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: