Sabtu, 16 Juli 2016

Efek Bahaya Mendengarkan Terlalu Keras

Banyak orang mendengarkan musik, karena mungkin agar tidak jenuh merefreshingkan segala penat dalam kehidup sehari-hari. Tapi jika volume yang dikeraskan akan menimbulkan efek bahaya bagi para pendengarnya. Inilah Efek Bahaya Mendengarkan Terlalu Keras 

1. Mengurangi tingkat pendengaran
Salah satu efek yang paling jelas terasa adalah menurunnya kemampuan mendengar. Ketika volume musik sudah melebihi 90 desibel, maka suara tersebut akan berefek pada gendang telinga. Pastikan tidak memakai earphone terlalu lama atau perhatikan volume musik.
2. Melemahkan syaraf
Siapa sangka ternyata mendengarkan musik terlalu kencang bisa melemahkan syaraf kita. Jika syaraf sudah bermasalah, maka sinyal yang terkirim ke otak akan melambat dan menyebabkan masalah besar bagi fungsi otak dan seluruh tubuh.
3. Infeksi telinga
Infeksi telinga ini akan diperparah dengan kebiasaan berbagi earphone. Hal itu juga berarti berbagi bakteri berbahaya yang menempel di earphone. Infeksi kuping adalah salah satu efek utama dari mendengarkan musik terlalu keras atau menggunakan earphone.
4. Mengurangi daya konsentrasi
Ketika volume musik yang terlalu keras didengarkan secara terus menerus maka daya konsentrasi juga akan berkurang. Kita akan kesusahan menangkap kalimat dari kata pertama. Akibatnya, kita tidak akan bisa berkonsentrasi mendengarkan atau memperhatikan apapun.

“RENTAL SURABAYA” adalah Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa rental laptop di surabaya. Kami Rental Laptop di Surabayamemiliki stok dan variasi jenis laptop yang terbanyak di surabaya. Sehingga sangat berguna bagi personal/perusahaan saat membutuhkan rental laptop untuk pelengkapan pelatihan seminar dan semacamnya. Perusahaan kami biasanya menangani kebutuhan pelatihan, seminar, entry data, workshop. klien kami
Untuk pesan / order langsung saja hubungi kami di kontak
Kami siap antar luar kota.
Mau Rental/Sewa Laptop,Komputer,Proyektor,Screen,Tv Plasma dan Printer.
Segera Hubungi Kami :
Faid (Marketing Rental Surabaya)
Email : karunia_mandiri@yahoo.com
Telp : (031) 8705532
No Hp : 082232041000/ 08385922781/ 08123120611
atau di lokasi Rental Surabaya
jln. Kedung Asem No 47 Rungkut Surabaya
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: