Selasa, 12 Juli 2016

Masalah atau Kendala Umum Pada Komputer

Para user laptop maupun pc, pada artikel berikut, kami tim sewa laptop surabaya akan memberikan masalah umum yang selama ini kami terima dari pengalaman kami atas client kami akan masalah yang ada pada komputer maupun laptop.

1. BSOD

Atau istilah yang umu dikenal masyarakat adalah blue screen. Masalah umum yang kami terima adalah karena over head. Namun tim sewa laptop surabaya tidak langsung memutuskan ke arah itu. Akan lebih praktis dan aman jika anda membawanya ke tempat service untuk mengetahui kerusakan.

2. LOLA (LOading LAma)

Bagi anda yang kurang paham akan IT, mungkin komputer atau laptop yang anda bawa hanya sekedar anda gunakan tanpa tahu dengan spesifikasi tersebut harus diperlakukan seperti apa. Oleh karenya, walau terkadang ada kerusakan di hardware, namun kebanyakan dari tim sewa laptop surabaya melihat software-software yang terpasang terlebih dahulu. Mendeteksi banyaknya proses pada komputer anda.

3. File Hilang

Pada umumnya adalah karena virus atau tidak sengaja terdelete atau bisa juga antivirus anda mendeteksi file anda sebagai virus dan antivirus anda otomatis membuangnya. Harapan anda hanya melihat dari recycle bin dan me-restore-nya.

4. Koneksi Internet Tidak Stabil

Ada client kami tim sewa laptop surabaya yang pernah mengatakan bahwa saat browsing di kampus, koneksi yang digunakan sangat lemot. Namun anehnya saat ada teman browsing dengan menggunakan koneksi yang sama, punya client kami kalah cepat dengan temannya. Aneh memang. Namun begitulah yang kami terima dari client kami. Cara mudah untuk memperbaiki masalh ini adalah melakukan diagnosa koneksi.

5. Tiba-tiba Mati Sendiri

Ada yang pernah datang kepada kami karena komputer atau laptop mati sendiri. Bisa karena overhead dikarenakan proses aplikasikasi yang tidak sepadan oleh spesifikasi komputernya. Namun ada juga karena hardware. Kondisi seperti ini lebih sering kami terima dari PC akibat daya CPU dengan kebutuhan daya komponen hardware yang dirakit.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: